0

RvP penyelamat Arsenal

Share this Article on :

TRIBUNNEWS.COM - Kapten Arsenal, Robin Van Persie adalah pahlawan kemenangan The Gunners saat mengalahkan Liverpool di Anfield, dalam lanjutan Barclays Premier League, Sabyu (3/3/2012) malam.
"Ini adalah kemenangan besar, kemenangan masif," kata Van Persie yang diwawancarai Sky Sport usai pertandingan. Van Persie mencetak dua gol setelah timnya ketingalan 1-0 karena aksi bunuh diri Laurent Koscielny.
"Ini begitu berarti. Untuk mencetak gol di Anfield adalah hal besar. Karena Anfield adalah tempat yang sangat megah," kata Van Persie.
Van Persie mengaku permainan Liverpol yang diarsiteki Kenny Dalglish bermain lebih baik. Bahkan Van Persie mengaku timnya tidak benar-benar layak mendapatkan kemangan ini. "Saya bangga pada kemenangan ini. Bahkan saya tak berpikir kami benar-benar layak mendapatkannya, jujur saja, karena Liverpool bermain lebih baik," katanya.
Van Persie juga memuji aksi rekannya Alex Song yang telah memberikan umpan padanya. "Dia briliant" katanya.
Saat ini Arsenal berada di peringkat ke empat klasemen dengan point 49. Selisih empat point dari Tottenham Hotspurs yang meraih point 53. Kemenangan ini juga membuat Arsenal berjarak 10 point dari Liverpool yang berada di peringkat 7. "Saya pikir kami berbeda 10 poin dari Liverpool sekarang dan kami menunggu hasil pertandingan Spurs," katanya.

Sumber   : http://id.olahraga.yahoo.com/news/robin-van-persie-ini-adalah-kemenangan-besar-184950789--soccer.html




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

NO RUSUH